Breaking News
Loading...
Rabu, 08 Oktober 2014

The Bigges Nokia Production has Closed




Berita mengejutkan datang dari nokia, karena pada bulan November di India pabrik produsen asal Finlandia itu akan ditutup karena tidak ada lagi order dari Microsoft
.
Walaupun pengakusisian divisi mobile telah rampug oleh Microsoft, namun pada bidang jaringan dan teknologi navigasi masih beroperasi yang memilki pabrik di India dan Korea Selatan yang dikontrak oleh Microsoft untuk memproduksi ponsel yang diminta oleh Microsoft.

Pada akhirnya Microsoft hanya berfokus pada pabriknya di China dan Vietnam, lalu bagaimana nasib dari pabrik yang berada di Korea Selatan dan India ?, pasti ada alasan dan bagaimana jalan keluar dari raksasa teknologi tersebut.

Ini adalah  pernyataan Nokia yang dikutip dari Reuters, Rabu (8/10/2014) "Microsoft telah memberitahu Nokia bahwa mereka akan menghentikan kesepakatan dari 1 November. Karena tidak ada pesanan lagi dari Microsoft, Nokia akan menghentikan produksi handset,".

Dari segi pembayaran pajak Nokia bermasalah dan ditanyakan oleh pemerintahan negara tersebut padahal Nokia sudah diakusisi oleh Microsot dan jelas tidak dijual di perusahaan lain.

dan bagaimana dengan nasib 6.600 pegawai pabrik di India jika permintaan handset dihentikan oleh Microsoft

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer